Show simple item record

dc.contributor.authorAnam, Khoirul
dc.date.accessioned2024-04-18T02:08:08Z
dc.date.available2024-04-18T02:08:08Z
dc.date.issued2024-02-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9224
dc.description.abstractMalang merupakan salah satu kota favorit dan terkenal dijawatimur. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apa saja yang menjadi preferensi pada konsumen dalam memilih hotel untuk menginap di kota malang. Atribut yang digunakan dalam penelitian ini lokasi, harga, fasilitas kamar, fasilitas umum, kualitas pelayanan,raiting,kebersihan dan variasi makanan hotel. Tempat dan waktu penelitian ini yaitu hotel mercure, Harris, Atria,Ijen Suites dan Santika premiere yang ada di kota malang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sedang menginap di hotel Kota Malang. Dengan teknik pengambilan sampel melalui 80 data responden dari 100 sampel kemudian diolah melalui teknik analisis conjoin dan dianalisis secara deskriptif. Dari Hasil penelitian lokasi menjadi pertimbangan konsumen untuk menyukai hotel hal ini di tujukan dengan nilai rata-rata kepentingan utility 28.107 responden merasa bahwa lokasi hotel yang strategis menjadi alasan untuk menginap di kota malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKonjoin dan Hotelen_US
dc.subjectPreferensien_US
dc.titlePreferensi Konsumen Dalam Memilih Hotel Untuk Menginap Di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record