Preferensi Konsumen Dalam Memilih Hotel Untuk Menginap Di Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Anam, Khoirul
dc.date.accessioned 2024-04-18T02:08:08Z
dc.date.available 2024-04-18T02:08:08Z
dc.date.issued 2024-02-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9224
dc.description.abstract Malang merupakan salah satu kota favorit dan terkenal dijawatimur. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apa saja yang menjadi preferensi pada konsumen dalam memilih hotel untuk menginap di kota malang. Atribut yang digunakan dalam penelitian ini lokasi, harga, fasilitas kamar, fasilitas umum, kualitas pelayanan,raiting,kebersihan dan variasi makanan hotel. Tempat dan waktu penelitian ini yaitu hotel mercure, Harris, Atria,Ijen Suites dan Santika premiere yang ada di kota malang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sedang menginap di hotel Kota Malang. Dengan teknik pengambilan sampel melalui 80 data responden dari 100 sampel kemudian diolah melalui teknik analisis conjoin dan dianalisis secara deskriptif. Dari Hasil penelitian lokasi menjadi pertimbangan konsumen untuk menyukai hotel hal ini di tujukan dengan nilai rata-rata kepentingan utility 28.107 responden merasa bahwa lokasi hotel yang strategis menjadi alasan untuk menginap di kota malang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Konjoin dan Hotel en_US
dc.subject Preferensi en_US
dc.title Preferensi Konsumen Dalam Memilih Hotel Untuk Menginap Di Kota Malang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account