Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1153
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
Authors: Hidayat, Gading
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Produk
Harga
Promosi
Keputusan Pembelian
Issue Date: 6-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang bertempat di Jl. MT. Haryono No.193 Kota Malang. Jenis data penelitian ini berupa data kuantitatif, yaitu datanya dapat diperoleh melalui wawancara, observasi, diskusi atau pengamatan (survei). Pеnеlitian ini mеrupakan pеnеlitian pеnjеlasan (еxplanatory rеsеarch), dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner bersekla linkert kepada mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 110 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1153
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_1601081021_GADING HIDAYAT.pdf1.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.