Abstract:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang bertempat di Jl. MT. Haryono No.193 Kota Malang. Jenis data penelitian ini berupa data kuantitatif, yaitu datanya dapat diperoleh melalui wawancara, observasi, diskusi atau pengamatan (survei). Pеnеlitian ini mеrupakan pеnеlitian pеnjеlasan (еxplanatory rеsеarch), dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner bersekla linkert kepada mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 110 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian