Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1156
Title: Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik (Sisfo) Unisma terhadap Kepuasan Mahasiswa (Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2016)
Authors: Saniasah
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Sistem
Kualitas Informasi
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Mahasiswa
Issue Date: 30-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan sistem informasi akademik (SISFO) UNISMA terhadap kepuasan mahasiswa baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 875 mahasiswa (Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2016) dan sampel pada penelitian ini dihitung menggunakan rumus slovin sejumlah 90 responden. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan mahasiswa sedangkan secara parsial kualitas sistem dan kualitas informasi tidak signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Kata kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1156
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081291_SANIASAH terpisah.pdf3.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.