Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1199
Title: Pengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)
Authors: Saputro, Arif Agung
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Celebrity Endorsement
Testimoni
Keamanan
Keputusan Pembelian
Online Shop Blibli.com
Issue Date: 28-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Subyek penelitian dilakukan pada mahasiswa aktif FEB UNISMA angkatan 2016 sebanyak 81 mahasiswa. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji simultan, uji parsial dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com, testimoni tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com, dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Testimoni, Keamanan, Keputusan Pembelian pada Online Shop Blibli.com
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1199
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081359_ARIF AGUNG SAPUTRO.pdf1.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.