Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1340
Title: Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kafe OM.KOPI di Kota Malang)
Authors: Dianingtyas, Mayantya
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Produk
Harga
Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Jun-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kafe Om. Kopi di Kota Malang, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen baik yang datang secara langsung maupun tidak langsung di Kafe Om. Kopi Kota Malang. Sampel yang diambil sebanyak 94 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan software SPSS16.0. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Sementara itu, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh, tetapi tidak signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Dan, Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1340
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081350_MAYANTYA DIANINGTYAS.pdf1.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.