Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kafe Om. Kopi di Kota Malang, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen baik yang datang secara langsung maupun tidak langsung di Kafe Om. Kopi Kota Malang. Sampel yang diambil sebanyak 94 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan software SPSS16.0. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Sementara itu, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh, tetapi tidak signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Dan, Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian.