Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1436
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Bukalapak ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2016 Universitas Islam Malang )
Authors: Heriyanto
Keywords: Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Issue Date: 18-Dec-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen online shop bukalapak pada mahasiswa FEB angkatan 2016 Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 700 berdasarkan jumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2016, Teori Malhotra digunakan untuk mengambil sampel terdiri dari 17 item pertanyaan jadi sampel yang didapat pada riset ini sebanyak 85 responden (17 item pertanyaan x 5). Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16 Hasil penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga dan promosi memengaruhi keputusan pembelian secara simultan, sedangkan secara parsial variabel kualitas produk, harga dan promosi memengaruhi keputusan pembelian pada online shop bukalapak pada mahasiswa FEB angkatan 2016 Universitas Islam Malang.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1436
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081553_HERIYANTO_SKRIPSI.pdf1.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.