Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1621
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen Kafe Family Kopi Di Malang )
Authors: Jaya, Winda
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kualitas Produk
Harga
Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Issue Date: 18-Jan-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Bisnis kedai kopi di Indonesia saat ini terus berkembang hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah kedai kopi di Indonesia yang secara signifikan dalam tiga tahun terakhir. Walaupun konsumsi kopi masyarakat Indonesia rendah tetapi mayoritas adalah pecinta kopi dan kebanyakan pecinta kopi bukan hanya pria saja melainkan wanita juga menyukai. Dikutip dalam (beritasatu.com) Trend kopi di tahun 2020 terus akan bertumbuh dan pertumbuhan tersebut di dukung oleh beberapa faktor yakni seperti kebiasaan (budaya) nongkrong sambil ngopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini yaitu konsumen Kafe Family Kopi Malang, dengan jumlah sampel 89 responden yang dipilih menggunakan tehnik purposive sampling. Pengujiian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1621
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081104_WINDA JAYA.pdf1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.