View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen Kafe Family Kopi Di Malang )

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21601081104_WINDA JAYA.pdf (1.698Mb)
Date
2021-01-18
Author
Jaya, Winda
Metadata
Show full item record
Abstract
Bisnis kedai kopi di Indonesia saat ini terus berkembang hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah kedai kopi di Indonesia yang secara signifikan dalam tiga tahun terakhir. Walaupun konsumsi kopi masyarakat Indonesia rendah tetapi mayoritas adalah pecinta kopi dan kebanyakan pecinta kopi bukan hanya pria saja melainkan wanita juga menyukai. Dikutip dalam (beritasatu.com) Trend kopi di tahun 2020 terus akan bertumbuh dan pertumbuhan tersebut di dukung oleh beberapa faktor yakni seperti kebiasaan (budaya) nongkrong sambil ngopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini yaitu konsumen Kafe Family Kopi Malang, dengan jumlah sampel 89 responden yang dipilih menggunakan tehnik purposive sampling. Pengujiian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1621
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group