Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1671
Title: Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)
Authors: M. Muzammil
Keywords: Brand Awareness
Brand Association
Perceived Quality
Brand Loyalty
Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Feb-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand Association berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Perceived quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Terakhir, Brand loyalty berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1671
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21701081403_M MUZAMMIL.pdf1.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.