Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1870
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)
Authors: Harnady, Fandi Agub
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Produk
Harga
Lokasi
Promosi
Keputusan Pembelian
Issue Date: 29-Dec-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel prediktor. Jenis penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif menggunakan program statistik SPSS. Kemudian data yang digunakan adalah data primer. Berdasarkan data jumlah pengunjung di toko tersebut terdapat 1000 pengunjung. Kemudian dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan insidental sampling, peneliti akhirnya mendapatkan sampel sebanyak 286. Dan dari hasil pengolahan data disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara individual hanya variabel kualitas produk dan harga yang berpengaruh. Untuk lokasi dan tidak ada promosi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1870
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21601081444_FANDI AGUB HARNADY.pdf2.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.