Abstract:
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel prediktor. Jenis penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif menggunakan program statistik SPSS. Kemudian data yang digunakan adalah data primer. Berdasarkan data jumlah pengunjung di toko tersebut terdapat 1000 pengunjung. Kemudian dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan insidental sampling, peneliti akhirnya mendapatkan sampel sebanyak 286. Dan dari hasil pengolahan data disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara individual hanya variabel kualitas produk dan harga yang berpengaruh. Untuk lokasi dan tidak ada promosi.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian