Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2450
Title: Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk, Kemudahan dan Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Angkatan 2017 Yang Pernah Berbelanja Di Shopee)
Authors: Krismonika, Nanik
Keywords: Kepercayaan
Kualitas Produk
Kemudahan
Resiko Dan Minat Beli Konsumen
Issue Date: 5-Apr-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang di gunakan adalah explanatory research dengan pendekatan analisis deskriptif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, kemudahan dan resiko terhadap minat beli konsumen secara online. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2017 khususnya yang pernah berbalanja di shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang di gunaakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji f dan uji t menggunakan SPPS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa secara parsial kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli konsumen, kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap minat beli konsumen, kemudahan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli konsumen, resiko secara parsial berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kepercayaan, kualitasproduk, kemudahan, dan resiko secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen secara online. Kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Produk, Kemudahan, Resiko Dan Minat Beli Konsumen
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2450
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_MANAJEMEN_NANIK KRISMONIKA_21701081211.pdf1.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.