Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2598
Title: Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)
Authors: Farid, Ali Muhammad
Keywords: Brand Image
Kualitas Produk
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 2-Jul-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang berjumlah 374 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah proporsionate stratified random sampling di mana teknik ini untuk memilih sampel berdasarkan kelas. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis mengunakan uji t serta uji f. Hasil ini menunjukkan bahwa Brand Image, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, dan Harga berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2598
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081132_Ali Muhammad Farid.pdf1.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.