Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2619
Title: Konsep TASBIH: Jembatan Antara Ekspektasi dan Realita Marketer Syari’ah dalam Mencapai Target
Authors: Sari, Arista Fauzi Kartika
Keywords: Marketer Syariah
Target
Perbankan Syariah
Issue Date: 2021
Publisher: Institut Teknologi Bisnis AAS Indonesia
Series/Report no.: Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam;Vol. 7(02), p. 1008-1018
Abstract: Tulisan ini untuk mengetahui antara ekspektasi dan realitas dari marketer syariah dalam memasarkan produk perbankan syariah. Ekspektasi yang diharapkan, mereka tetap berpegangan pada prinsip islam dalam mencapai target yang diberikan kepada marketer syariah sebagai amanah dari bank syariah untuk mendapatkan keuntungan selain dari sisi materiil seperti uang, juga immateriil, seperti halal, ridha Allah, rasa syukur, rezeki yang berkah, dll. Maka digunakan konsep TASBIH (Tazkiyah, Amanah, Silaturahmi, Binniyat, Ikhtiar, dan Harta) yang dapat digunakan oleh marketer syariah dalam mencari nasabah yang sesuai dengan syariah dan etika.
Description: [ARCHIVES] Copyright Articles from : Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam
URI: http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/2008
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2619
ISSN: 2579-6534
Appears in Collections:LP - Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2008-8609-1-PB.pdfDocument249.66 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.