Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2653
Title: Pelaksanaan Strategi Marketing Mix Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Kinerja Pemasaran Masa Pandemi Covid - 19 Pada CV. Sarjana Tembakau Malang
Authors: Shihab, Jaelani Chafidz Nur
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Strategi Marketing Mix
Efektivitas Pemasaran
Kinerja Pemasaran
Issue Date: 25-Feb-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi marketing mix yang efektif dalam usaha meningkatkan kinerja pemasaran yang berfokus pada pertumbuhan penjualan. Lokasi penelitian di perusahaan CV. Sarjana Tembakau Malang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan dua pendekatan analisis, yaitu analisis dekriptif kuantitatif dan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil analisis data, strategi marketing mix merupakan paduan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi dan promosi. Strategi yang dilakukan CV. Sarjana Tembakau Malang mencermati poin efektivitas pemasaran guna memberikan ketepatan strategi pemasaran yang dilaksanakan perusahaan. Demikian itu menjadi penting guna meningkatkan kinerja pemasaran yakni pada target pertumbuhan penjualan perusahaan. Kata Kunci : Strategi Marketing Mix, Efektivitas Pemasaran, Kinerja Pemasaran
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2653
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21701081010_JAELANI_CHAFIDZ.pdf1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.