Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2678
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-Gura Malang
Authors: Rumkel, Rasul Hamidi
Keywords: Kualitas Pelayanan
Harga
Loyalitas Konsumen
Issue Date: 7-Aug-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga terhadap loyalitas konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang. Populasi penelitian ini adalah konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang Tahun 2021. Sampel yang digunakan adalah 90 sampel yang memenuhi kriteria dalam subjek penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah persamaan regresi berganda, uji normlitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga terhadap loyalitas konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang . Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga , dan Loyalitas Konsumen.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2678
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_RASUL HAMIDI RUMKEL.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.