Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3317
Title: Online Customer Review, Online Customer Rating dan Positioning Serta Dampaknya Terhadap Customer Trust Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Produk Somethinc di Kota Malang)
Authors: Silfiani, Venni Dwi
Keywords: Online customer review
Online customer rating
Positioning Dan Customer trust
Issue Date: 14-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review, online customer rating dan positioning pada customer trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Somethinc di Kota Malang. Metode Non-Probability Sampling yaitu Snowball Sampling dengan sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap customer trust produk Someethinc 2) Ada pengaruh positif dan signifikan online customer rating terhadap customer trust produk Somethinc 3) Ada pengaruh positif dan signifikan positioning terhadap customer trust produk Somethinc. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap customer trust produk Somethinc. Kata Kunci : Online customer review, Online customer rating, Positioning Dan Customer trust
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3317
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21801081138_VENNI DWI SILFIANI.pdf1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.