View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Online Customer Review, Online Customer Rating dan Positioning Serta Dampaknya Terhadap Customer Trust Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Produk Somethinc di Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_MANAJEMEN_21801081138_VENNI DWI SILFIANI.pdf (1.833Mb)
Date
2022-01-14
Author
Silfiani, Venni Dwi
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review, online customer rating dan positioning pada customer trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Somethinc di Kota Malang. Metode Non-Probability Sampling yaitu Snowball Sampling dengan sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap customer trust produk Someethinc 2) Ada pengaruh positif dan signifikan online customer rating terhadap customer trust produk Somethinc 3) Ada pengaruh positif dan signifikan positioning terhadap customer trust produk Somethinc. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap customer trust produk Somethinc. Kata Kunci : Online customer review, Online customer rating, Positioning Dan Customer trust
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3317
Collections
  • UT - Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang) 

    Aowahilwa, Yulia Feby (Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
    Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu ...
  • Pengaruh Customer Engagement, Handling Complaint Dan Customer Experience Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Restoran Kanvill Dau) 

    Fitria, Sane Nabila (Universitas Islam Malang, 2025-01-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer engagement, handling complaint, dan customer experience terhadap customer loyalty pada pelanggan Restoran Kanvill Dau. Faktor-faktor tersebut dipilih karena ...
  • The Effect of Service Quality And Relationship Marketing Towards Customer Loyalty for Sharia Banking (Sharia Banking Study in Makassar Indonesia) 

    Basalamah, Muhammad Ridwan; Moeljadi; Sunaryo; Sudjatno (EJ EconJournals, 2018)
    This research aims to empirically test and explain the effect of service quality and relationship marketing towards customer loyalty through the fairness (profit share) and customer satisfaction at Sharia General Bank ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group