Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/372
Title: Pengaruh Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan dan Loyalitas Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan PT Karya Giri Palma)
Authors: Lestari, Nur Wulan Putri
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Pelatihan (Training)
Pelayanan Karyawan
Loyalitas Kerja
Produktivitas Kerja
Issue Date: 2-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini digunakan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan dan Loyalitas Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Karya Giri Palma. Metode yang digunakan yaitu explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini merupakan karyawan pada PT Karya Giri Palma. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pelatihan (training), pelayanan karyawan dan loyalitas kerja karyawan secara simultan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan, hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel. Variabel pelatihan (training) diketahui secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan, begitu juga dengan variabel pelayanan karyawan yang secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Sedangkan variabel loyalitas kerja karyawan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Kata Kunci : Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan, Loyalitas Kerja, Produktivitas Kerja  
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/372
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081337_ NUR WULAN PUTRI LESTARI.pdf2.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.