Abstract:
Penelitian ini digunakan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan dan Loyalitas Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Karya Giri Palma. Metode yang digunakan yaitu explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini merupakan karyawan pada PT Karya Giri Palma.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pelatihan (training), pelayanan karyawan dan loyalitas kerja karyawan secara simultan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan, hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel. Variabel pelatihan (training) diketahui secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan, begitu juga dengan variabel pelayanan karyawan yang secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Sedangkan variabel loyalitas kerja karyawan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan.
Kata Kunci : Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan, Loyalitas Kerja, Produktivitas Kerja