Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3822
Title: Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brand OPPO Counter Rofiqcell)
Authors: Widadah, Sofiatul
Keywords: Keragaman Produk
Kualitas Pelayanan
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 17-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunkan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling adalah pemilihan anggota sampel yang didasarkan atas tujuan dan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,005 > 0,05. Kata Kunci: Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3822
Appears in Collections:UT - Business Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FIA_21701092049_SOFIATUL WIDADAH.pdf2.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.