Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4248
Title: Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)
Authors: Octavia, Dita
Keywords: Keputusan Pembelian
Brand Awareness
Brand Image
Kualitas Produk
Harga
Promosi
Issue Date: 21-Mar-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur). Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif, yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara variabel-variabel. Teori Ferdinand digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 115 orang ditemukan. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara simultan antara Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur). Ada pengaruh secara parsial antara Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur). Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4248
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081131_DITA OCTAVIA.pdfPublish1.7 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_ DITA OCTAVIA - 21801081131.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.52 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.