Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4309
Title: Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)
Authors: Kusumaningrum, Silvia
Keywords: Harga
Promosi
Kualitas Layanan
Issue Date: 10-Feb-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2018). Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Maholtra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 110 orang ditemukan. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji analisis jalur, uji hipotesis yang meliputi pengaruh langsung dengan uji t, pengaruh tidak langsung dengan uji sobel, dan uji koefisien determinasi) R2. Penelitian menggunakan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 25. 0 Hasil penelitian ini adalah variabel Persepsi harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan. Persepsi harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara langsung terhadap minat kunjung kembali wisatawan. Persepsi harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap minat kunjung kembali wisatawan melalui kepuasan sebagai variabel intervening di Jatim Park 3. Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Layanan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4309
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081229_SILVIA KUSUMANINGRUM.pdfPublish1.36 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081229_SILVIA KUSUMANINGRUM.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.19 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.