Abstract:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2018). Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Maholtra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 110 orang ditemukan. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji analisis jalur, uji hipotesis yang meliputi pengaruh langsung dengan uji t, pengaruh tidak langsung dengan uji sobel, dan uji koefisien determinasi) R2. Penelitian menggunakan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 25. 0 Hasil penelitian ini adalah variabel Persepsi harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan. Persepsi harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara langsung terhadap minat kunjung kembali wisatawan. Persepsi harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap minat kunjung kembali wisatawan melalui kepuasan sebagai variabel intervening di Jatim Park 3.
Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Layanan