Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4467
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Konsumen Pesen Kopi (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
Authors: Faradila, Fian Arifiona
Keywords: Harga
Kualitas Produk
Brand Image
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 22-Feb-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pesen kopi kota malang khususnya pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA, sedangkan sampel yang digunakan adalah Program Studi Manajemen, Akuntansi dan Perbankan Syariah angkatan tahun 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Malang. Sampel penelitian diambil dari populasi menggunakan teknik pengambilan sampel dalam bentuk metode random sampling. Hasil yang diperoleh dengan menggunakan uji regresi linier dan tes penelitian ini menggunakan uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan brand image secara parsial mempengaruhi loyalitas pelanggan. Sementara secara simultan harga, kualitas produk dan brand image mempengaruhi loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Brand Image, dan Loyalitas Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4467
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081514_FIAN ARIFIONA FARADILA.pdfPublish1.66 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081514_FIAN ARIFIONA FARADILA.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.94 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.