Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4470
Title: Pengaruh Celebrity Endorse, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal Erigo (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018-2019 Pengguna Shopee)
Authors: Lestari, Mega Ayu
Keywords: Celebrity Endorser
Harga
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Issue Date: 27-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari Celebrity Endorser, Harga, terhadap Keputusan Pembelian pada produk lokal Erigo khusunya mahasiswa FEB UNISMA angakatan tahun 2018-2019. Dengan menggunakan metode analisis kuantitatif dengan penelitian Explanatory Research dan menggunakan regresi linear berganda. Penentuan sample menggunakan Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 80 responden. Hasil dari penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo, 2. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian produk Erigo, 3.Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo 4. Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo. Variabel independen semua memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4470
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081526_MEGA AYU LESTARI.pdfPublish1.57 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081526_MEGA AYU LESTARI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.19 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.