Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/449
Title: Pengaruh Customer Experience, Word Of Mouth dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Usaha Pempek Palembang Cek Wanda Dalung Permai, Badung, Bali)
Authors: Lukyansyah, Andrean
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Loyalitas Pelanggan
Customer Experience
Word Of Mouth
Product Quality
Issue Date: 6-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dilokasi foodcourt usaha Pempek Palembang Cek Wanda Perumahan Dalung Permai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, 80363. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data dengan membagikan kuesioner kepada pelanggan usaha Pempek Palembang Cek Wanda di Perumahan Dalung Permai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pempek Palembang Cek Wanda di Perumahan Dalung Permai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu yang didasarkan kriteria-kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Word Of Mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci : Loyalitas Pelanggan, Customer Experience, Word Of Mouth, Product Quality
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/449
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SI_FEB_21601081302_ANDREAN LUKYANSYAH.pdf2.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.