Abstract:
Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dilokasi foodcourt usaha Pempek Palembang Cek Wanda Perumahan Dalung Permai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, 80363. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data dengan membagikan kuesioner kepada pelanggan usaha Pempek Palembang Cek Wanda di Perumahan Dalung Permai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pempek Palembang Cek Wanda di Perumahan Dalung Permai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu yang didasarkan kriteria-kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Word Of Mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata kunci : Loyalitas Pelanggan, Customer Experience, Word Of Mouth, Product
Quality