Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-19 of 19 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-04-21Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2018 Universitas Islam Malang)Putri, Widiana Saskia
2022-01-26Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)Mayangsari, Dwi
2022-07-12Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)Muqtadin, Bilal
2022-07-22Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Daya Beli pada PT. Sidosemi Berkah AbadiAziz, Muhammad Nur
2022-07-05Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sepatu Produk Lokal Ventela ( Survei Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )Dynic, Robert
2022-07-29Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen HP Xiaomi (Studi Kasus pada Toko Mi Shop di Kota Probolinggo)Harvanto
2022-07-25Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Subsidi pada Perumahan Salika Land ( Studi Kasus pada PT. Salika Jaya Mandiri )Faridilham, M. Ryan
2022-08-17Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)Ginanjar, M. Arief
2022-09-20Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat Beli Iphone (Studi pada Mahasiswa di Kota Malang)Rahman, Abdur