Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6284
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)
Authors: Ginanjar, M. Arief
Keywords: Harga
Kualitas Produk
Lokasi
Promosi
Keputusan Pembelian
Issue Date: 17-Aug-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data adalah berupa kuesioner atau responden diminta untuk mengisi daftar pertanyaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen (uji validitas, uji reliabilitas dan uji normalitas), uji asumsi klasik (uji heteroskedastisitas dan multikolinearitas), analisis regresi linear berganda dan uji statistik (uji F, uji t, dan R2). Pengujian hipotesis dilakukan dengan bantuan SPSS 16.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Siippp Malang Raya. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6284
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.