Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 14 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-01Pengaruh Selebriti Endorse (Raisa Adriana) terhadap Minat Beli Konsumen Produk Eskrim Magnum pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam MalangBusthami, Ahmad
2020-08-06Analisis Pengaruh Product Quality, Price, dan Promotion terhadap Purchase Intention Mobil (Studi pada Konsumen di Showroom SAM Mobil Sumenep)Rahman, Ahmad Faqih
2021-06-24Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan di Media You Tube Terhadap Minat Beli (Studi Pada FEB Angkatan 2017 Unisma)Widiyanto, Subur
2022-07-25Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ms Glow pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 18)Olivia, Milda
2022-06-01Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)Seban, Zikli
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-02-08Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger di Malang)Irawan, Hendra
2022-03-07Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Aka Coffee Dau Malang)Qotafi, Yusril Amar
2022-07-04Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi dengan Instagram Terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota MalangHakim, Tb Lukmanul
2022-10-21Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah (Studi pada: Konsumen Wardah Kota Malang)Mumtaz, Nisyrena