Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 98 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-02-07Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Shopee Food di Kota MalangNasyidah, Nafisatun
2022-02-24Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Memilih Menu Minuman (Studi Kasus pada Konsumen Asmaraloka Coffee Malang)Al Irfani, Agus Sa’dan
2022-02-28Strategi Bauran Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Penjualan Pada UD. Sari Bumi di Kota Probolinggo ( Studi kasus pada Pelanggan UD. Sari Bumi )Sya’diyah, Halimatus
2022-04-07Pengaruh Promosi, Rating Produk dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli pada Aplikasi Layanan Pesan Antar Makanan Gofood (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)Taufiqurrohman, Muhammad Farhan
2022-01-26Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)Mayangsari, Dwi
2022-07-12Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)Muqtadin, Bilal
2022-08-04Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang)Aji, Nanda Aris Pratama
2022-08-13Preferensi Mahasiswa dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta di Kota MalangNurwahdania
2022-07-25Pengaruh Promosi, Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Laneige (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)Ningrum, Putri Dian
2022-07-22Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Daya Beli pada PT. Sidosemi Berkah AbadiAziz, Muhammad Nur