Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
MARKED
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 51-60 of 98 (Search time: 0.005 seconds).
previous
1
...
3
4
5
6
7
8
9
...
10
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2022-02-07
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Shopee Food di Kota Malang
Nasyidah, Nafisatun
2022-02-24
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Memilih Menu Minuman (Studi Kasus pada Konsumen Asmaraloka Coffee Malang)
Al Irfani, Agus Sa’dan
2022-02-28
Strategi Bauran Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Penjualan Pada UD. Sari Bumi di Kota Probolinggo ( Studi kasus pada Pelanggan UD. Sari Bumi )
Sya’diyah, Halimatus
2022-04-07
Pengaruh Promosi, Rating Produk dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli pada Aplikasi Layanan Pesan Antar Makanan Gofood (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
Taufiqurrohman, Muhammad Farhan
2022-01-26
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)
Mayangsari, Dwi
2022-07-12
Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)
Muqtadin, Bilal
2022-08-04
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang)
Aji, Nanda Aris Pratama
2022-08-13
Preferensi Mahasiswa dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta di Kota Malang
Nurwahdania
2022-07-25
Pengaruh Promosi, Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Laneige (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
Ningrum, Putri Dian
2022-07-22
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Daya Beli pada PT. Sidosemi Berkah Abadi
Aziz, Muhammad Nur
Discover
Author
1
Adawiyah, Robiatul
1
Adhela, Makkah Nor
1
Afrisa, Ani Dwi
1
Agustin, Helga Dita
1
Aji, Nanda Aris Pratama
1
Al Irfani, Agus Sa’dan
1
Aly, Ahmad Haikal
1
Amatullah, Nida Aulia
1
Amelia, Dayu
1
Ampri, Moh.Ulil
.
next >
Subject
56
Harga
31
Keputusan Pembelian
31
Kualitas Produk
21
Kualitas Pelayanan
13
Lokasi
9
Ekonomi dan Bisnis
9
Manajemen
7
Brand Image
7
Produk
5
Kepuasan Pelanggan
.
next >
Date issued
52
2022
27
2023
12
2020
7
2021
Has File(s)
98
true