Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5659
Title: Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang)
Authors: Aji, Nanda Aris Pratama
Keywords: Harga
Promosi
keputusan pembelian konsumen
Issue Date: 4-Aug-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh CV. Surya Perkasa Mandiri Malang. Teknik pengambilan sampel dihitung dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumlah sampel 70 responden. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. secara parsial harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan. Kata Kunci: Harga, promosi, keputusan pembelian konsumen.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5659
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081175_NANDA ARIS PRATAMA AJI.pdfPublish1.77 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21601081175_NANDA ARIS PRATAMA AJI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.19 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.