Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4829
Title: Pengaruh BA Uran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko UD. Rencana Baru)
Authors: Hanifah, Putri
Keywords: Produk
Harga
Lokasi
Promosi
Issue Date: 18-Apr-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui P Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden menggunakan SPSS Statistic V.20. Berdasarkan Uji Parsial Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini ditunjukan dengan t hitung > t tabel (1,432 > 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,155 < 0,05). harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini dapat ditunjukan t hitung < t tabel (0,493 < 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,623> 0,05). lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini ditunjukan dengan t hitung > t tabel (5,452 > 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keptusan pembelian pada Toko UD. Rencana Baru. Hal ini dapat ditunjukan dengan t hitung < t tabel (0,988 < 1,965) dan signifikan t lebih kecil dari 0,05 (0,321> 0,05). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dengan hasil Uji Simultan dapat bahwa Produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3), Promosi (X4) berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Toko UD. Rencana Baru. uji analisis regresi linier berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel Lokasi (X3) adalah variabel yang memiliki koefisien beta paling besar yaitu 0, 0,534. Jadi, variabel yang berpengaruh dominan adalah Lokasi (X3). Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4829
Appears in Collections:UT - Business Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FIA_21801092010_PUTRI HANIFAH.pdfPublish2.51 MBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT_S1_FIA_21801092010_PUTRI HANIFAH.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.31 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.