Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5281
Title: Pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Likuid pada Ranggayo Vapor Sawojajar Malang
Authors: Solikin, Mohammad Agus
Keywords: Inovasi Produk
Promosi Media Sosial
Kualitas Pelayanan
Harga
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 28-Apr-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Harga Pada Loyalitas Pelanggan Dengan menggunakan populasi konsumen Ranggoyo Vapor Sawojajar Malang, diambil 95 jawaban responden dijadikan sebagai populasi. Menggunakan teknik nonprobability sampling dan menggunakan purposive sampling. Metode purposive sampling menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu oleh peneliti Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Inovasi Produk secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi Media sosial secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Harga secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kata Kunci: Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5281
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMAN_21701081491_MOHAMMAD AGUS SOLIKIN.pdfPublish1.25 MBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT_S1_FEB_MANAJEMAN_21701081491_MOHAMMAD AGUS SOLIKIN.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.28 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.