Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Harga Pada Loyalitas Pelanggan
Dengan menggunakan populasi konsumen Ranggoyo Vapor Sawojajar Malang, diambil 95 jawaban responden dijadikan sebagai populasi. Menggunakan teknik nonprobability sampling dan menggunakan purposive sampling. Metode purposive sampling menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu oleh peneliti
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Inovasi Produk secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi Media sosial secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Harga secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,
Kata Kunci: Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan