Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5289
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan E-Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Shopeefood (Study Kasus pada Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018)
Authors: Munawar, Moh. Hefni
Keywords: Harga
Kualitas Layanan
e-Promotion
Minat Beli Konsumen
Issue Date: 20-May-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini difokuskan pada mahasiswa aktif angkatan FEB UNISMA. 2018. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif adalah penelitian yang digunakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa harga sesuatu,kualitas Layanan, e-Promotion terhadap Minat Beli Konsumen. Variabel bebas yang digunakan adalah Harga, kualitas Layanan, e-Promotion, Minat Beli Konsumen merupakan variabel terikat. Sampel penelitian ini terdiri dari 72 responden yang merupakan kalangan konsumen yang berusia 19-24 tahun, Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018 yang pernah atau yang sering melakukan pembelian. Menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Uji instrumen, Dengan menggunakan program komputer SPSS 16.0, data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi tradisional, uji determinasi, uji f, dan uji t.Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa penetapan harga memiliki dampak besar pada minat beli konsumen, kualitas layanan, dan e-promosi semua memiliki dampak yang cukup besar pada minat beli konsumen. harga, tingkat layanan,dan Minat Beli Konsumen dipengaruhi oleh e-Promotion secara bersamaan. KataKunci : Harga, Kualitas Layanan, e-Promotion, Minat Beli Konsumen.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5289
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21701081134_MOH. HEFNI MUNAWAR.pdfPublish2.44 MBAdobe PDFView/Open
FULL SKRIPSI MOH. HEFNI MUNAWAR.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.68 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.