Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada mahasiswa aktif angkatan FEB UNISMA. 2018. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif adalah penelitian yang digunakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa harga sesuatu,kualitas Layanan, e-Promotion terhadap Minat Beli Konsumen. Variabel bebas yang digunakan adalah Harga, kualitas Layanan, e-Promotion, Minat Beli Konsumen merupakan variabel terikat. Sampel penelitian ini terdiri dari 72 responden yang merupakan kalangan konsumen yang berusia 19-24 tahun, Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018 yang pernah atau yang sering melakukan pembelian. Menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Uji instrumen, Dengan menggunakan program komputer SPSS 16.0, data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi tradisional, uji determinasi, uji f, dan uji t.Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa penetapan harga memiliki dampak besar pada minat beli konsumen, kualitas layanan, dan e-promosi semua memiliki dampak yang cukup besar pada minat beli konsumen. harga, tingkat layanan,dan Minat Beli Konsumen dipengaruhi oleh e-Promotion secara bersamaan.
KataKunci : Harga, Kualitas Layanan, e-Promotion, Minat Beli Konsumen.