Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5341
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Skincare
Authors: Ananda, Divia Dea
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Pelayanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 23-Feb-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam malang dengan jumlah sampel 94 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan alat analisis data. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5341
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21801081283_DIVIA DEA ANANDA.pdfPublish2.23 MBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT_S1_FEB_21801081283_DIVIA DEA ANANDA.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.38 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.