Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Skincare
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam malang dengan jumlah sampel 94 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan alat analisis data. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian