Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5377
Title: Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambassador Fiersa Besari Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Malang (Studi pada Mahasiswa Manajemen Unisma 2018)
Authors: Aldo, Okky Trio
Keywords: Word Of Mouth
Brand Image
Atribut Brand Ambassador
Keputusan Pembelian
Issue Date: 21-Jul-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana dan sejauh mana pengaruh pengaruh word of mouth, brand image dan atribut brand ambassador fiersa besari terhadap keputusan pembelian produk eiger di malang, studi pada mahasiswa feb Unisma dengan populasi mahasiswa manajamen angkatan 2018. Dengan pengambilan sampel munggunakan purposive sampling diperoleh data sebanyak 75 responden. Dilakukan dengan pengujian mengunakan IBM SPSS versi 21. Dengan hasil secara simultan Word of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambasador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang. Sedangkan secara parsial Word of Mouth bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang, Brand Image bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang, dan Atribut Brand Ambasador bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang. Kata kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Atribut Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5377
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081009_OKKY TRIO ALDO.pdfPublish1.44 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081009_OKKY TRIO ALDO.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.51 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.