Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambassador Fiersa Besari Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Malang (Studi pada Mahasiswa Manajemen Unisma 2018)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana dan sejauh mana pengaruh pengaruh word of mouth, brand image dan atribut brand ambassador fiersa besari terhadap keputusan pembelian produk eiger di malang, studi pada mahasiswa feb Unisma dengan populasi mahasiswa manajamen angkatan 2018. Dengan pengambilan sampel munggunakan purposive sampling diperoleh data sebanyak 75 responden. Dilakukan dengan pengujian mengunakan IBM SPSS versi 21. Dengan hasil secara simultan Word of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambasador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang. Sedangkan secara parsial Word of Mouth bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang, Brand Image bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang, dan Atribut Brand Ambasador bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang.
Kata kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Atribut Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.