Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/546
Title: Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In-Store Display terhadap Keputusan Impulse Buying (Studi Kasus pada Toko Aksesoris AA Cell di Jalan Jombang Kota Malang)
Authors: Abdullah, Hasan
Keywords: Price Discount
Bonus Pack
In-store Display
Keputusan Impulse Buying
Pembeli Aksesoris
Decision Impulse Buying
Accessories Costumer
Issue Date: 8-Feb-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap keputusan impulse buying. Penelitian ini merupakan penelitian kuntitatif dengan metode penelitian penjelasan (Explanatory Researh). Penarikan sampel dilakukan secara Purposive Sampling dengan responden pembeli aksesoris handphone di Toko AA Cell yang berjumlah 80 orang. Instrument penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data menggunakan a) uji instrument yang berisi uji validitas dan uji reliabilitas, b) uji normalitas, c) uji regresi linier berganda, d) uji asumsi klasik yang berisi uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas, e) uji hipotesis yang berisi uji F dan uji t. Hasil analisis secara simultan price discount (potongan harga), bonus pack (kemasan tambahan), dan in-store display (penataan dalam toko) berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying (pembelian tidak terencana. Sedangkan hasil analisis secara parsial menggunakan uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa price discount (potongan harga) berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying (pembelian tidak terencana), sedangkan bonus pack (kemasan tambahan) dan in-store display (penataan dalam toko) tidak berpengaruh terhadap impulse buying (pembelian tidak terencana).
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/546
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21501081108_HASAN ABDULLAH_TERPISAH.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka1.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.