Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5735
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Imitasi (Studi Kasus pada Konsumen Sepatu Vans di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
Authors: Rasidi
Keywords: Kualitas Produk
Citra Merek
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 29-Jul-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Jl. Mayjen Haryono 193, Dinoyo, Kec.Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden dan pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independennya adalah Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, bagi pihak sepatu Vans sebaiknya dapat mempertimbangkan penyesuaian harga dengan kebutuhan masyarakat di kondisi saat ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5735
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081240_RASIDI.pdfPublish1.73 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081240_RASIDI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.12 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.