Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5875
Title: Pengaruh Merk, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
Authors: Rizal, Muhamad Fatkhur
Keywords: Merk
Harga
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Issue Date: 15-Aug-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 di Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Metode pendekatannya menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 85 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel merk, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Secara simultan menyatakan bahwa merk. harga, dan kualitas produk secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian paket internet Telkomsel. Kata Kunci: Merk, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5875
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081533_MUHAMAD FATKHUR RIZAL.pdfPublish1.74 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081533_MUHAMAD FATKHUR RIZAL.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.74 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.