Abstract:
Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh merk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian paket internet Telkomsel. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 di Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Metode pendekatannya menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 85 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel merk, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Secara simultan menyatakan bahwa merk. harga, dan kualitas produk secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian paket internet Telkomsel.
Kata Kunci: Merk, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian