Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5922
Title: Pengaruh Harga , Citra Merek & Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pengguna SmartPhone Realme di Kabupaten Probolinggo)
Authors: Satria, Riski Bagus
Keywords: Loyalitas Merek
Harga
Citra Merek
Kepercayaan Merek
Issue Date: 12-May-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah explanatory research, dengan populasi sebanyak 152 data konsumen yang diperoleh dari gerai realme seluruh kota Probolinggo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan jumlah responden yang diperoleh sebanyak 110 orang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis harga, citra merek dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas merek smartphone realme. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan yang dilakukan oleh variabel harga, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk smartphone realme. Kata kunci: Loyalitas Merek, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Merek
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5922
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081575_RISKI BAGUS SATRIA.pdfPublish1.78 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21601081575_RISKI BAGUS SATRIA.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.87 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.