Pengaruh Harga , Citra Merek & Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pengguna SmartPhone Realme di Kabupaten Probolinggo)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo.
Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah explanatory research, dengan populasi sebanyak 152 data konsumen yang diperoleh dari gerai realme seluruh kota Probolinggo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan jumlah responden yang diperoleh sebanyak 110 orang.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis harga, citra merek dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas merek smartphone realme.
Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan yang dilakukan oleh variabel harga, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk smartphone realme.
Kata kunci: Loyalitas Merek, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Merek
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Brand Awarness, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Konsumen Pembeli Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
Nandiroh, Rista Sya’illatun (Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Tujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui ... -
Sengketa Atas Merek Terdaftar Terhadap Merek Ilegal Antar Dua Negara (Analisis Putusan Nomor 9/Pdt.Sus Merek/2023/Pn.Niaga.Jkt.Ps
Kirana, Isnia Arvinda (Universitas Islam Malang, 2024-07-20)Penelitian ini ini menganalisis rumusan masalah sebagai berikut: 1) Bagaimana pengaturan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HaKI) di Indonesia dan di Philipina? Apakah pertimbangan hakim dalam sengketa merek pada Putusan ... -
Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang
farida, eka (IQTISHODUNA (Jurnal Ekonomi & Bisnis Islam), 2020)Abstrak: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Jenis penelitian ini adalah hubungan ...